Posted by : Unknown Minggu, 24 Januari 2016



Pantai Nusa Dua di Bali terpilih menjadi pantai terbaik di Indonesia untuk tahun ini.
Mengutip Kompas.com, Rabu (25/2/2015), pantai-pantai pemenang penghargaan tersebut ditentukan berdasarkan kuantitas dan kualitas ulasan dan rating dari wisatawan mengenai pantai-pantai di TripAdvisor yang dikumpulkan dalam periode 12 bulan.

Berikut daftar pantai-pantai terbaik di Indonesia tahun 2015 beserta dengan komentar para reviewer TripAdvisor.

10. Pantai Klayar, Pacitan

Pantai Klayar adalah tempat yang sangat sepi dan relatif tak tersentuh. "Pantai ini sangat cantik. Pemandangannya tak terlupakan," kata seorang reviewer TripAdvisor.

9. Tanjung Papuma, Jember

Berlokasi di Jember, Tanjung Papuma merupakan pantai yang dikelilingi bebatuan dan memiliki ombak yang menakjubkan. "Pantai yang indah untuk mereka yang ingin menjauh dari kota dan menikmati pemandangan panoramik dari pantai ini," kata seorang reviewer TripAdvisor.

8. Pantai Pink, Komodo

Dikatakan pink, pantai yang terletak di Pulau Komodo ini memang memiliki pasir berwarna merah muda. "Pantai berpasir pink sangat jarang di dunia. Pasirnya bercampur dengan partikel koral sehingga warnanya berubah jadi pink! Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa cantik dan menakjubkannya pantai ini," komentar reviewer TripAdvisor.

7. Pantai Jemeluk, Amed, Karangasem

Pantai ini sangat cocok untuk snorkling dan menyelam, dengan restoran serta kehidupan malam. "Teluk Jemeluk yang cantik, laut yang tenang dan snorkling yang menyenangkan diantara batu koral berwarna-warni dan aneka ragam ikan."

6. Pantai Pasir Putih, Karangasem

Pantai Pasir Putih dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendaraan dari Candidasa di pantai timur Bali ke utara. "Saya sangat senang dan merasa seperti anak-anak. Udara yang menyenangkan, tidak ramai dan laut biru yang bersih dan fantastis!" kata reviewer TripAdvisor.

5. Pantai Tanjung Tinggi, Belitung

Pantai ini memiliki pasir putih yang dikelilingi bebatuan granit berukuran raksasa. "Pantai putih yang halus, laut jernih layaknya kristal, ombak yang tenang dan jajaran bebatuan besar yang artistik."

4. Pantai Tanjung Aan, Lombok

Pantai ini juga sangat cocok untuk ber-snorkling dan berenang karena ombaknya yang relatif tenang, "Pantai ini sangat indah, hampir tidak ada orang dan pemandangannya cocok dijadikan gambar untuk kartu pos."

3. Pantai Balangan, Uluwatu

Pantai yang satu ini dikenal dengan ombaknya yang digemari para peselancar. "Pantai yang luar biasa indah, surga untuk para peselancar. Warung dengan makanan dan minuman yang enak dengan harga terjangkau."

2. Pantai Padang Padang, Pecatu

"Ombaknya sangat bagus, ada teluk untuk berenang, dan secara keseluruhan sebuah pengalaman menikmati pantai yang unik."

1. Pantai Nusa Dua, Nusa Dua

Pantai yang terkenal dengan pasir putih alaminya ini merupakan pantai terbaik di Indonesia. "Pantai dan tempat yang indah. Sepi dan sangat menenangkan. Pantai dan lautnya sangat bersih.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogger templates

http://btemplates.com/blogger-templates/gallery/page/3/

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger
DO NOT COPY . Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Pengikut

- Copyright © Enjoy in Here -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -