Posted by : Unknown Minggu, 24 Januari 2016

Mengawali tahun 2016 tentu banyak film yang dinantikan kehadirannya. Sejak tahun lalu, 2016 memang menjadi tahun dimana banyak film Hollywood terbaru yang akan hadir. Banyak rumah produksi besar yang melahirkan film besar di tahun ini.
Bagi pecinta film Hollywood tentu akan selalu menunggu film terbaru yang akan tayang di bioskop Tanah Air.  Penggemar film Hollywood di Indonesia merupakan yang terbesar di Asia. Tidak heran jika banyak film Hollywod lebih awal diputar di Indonesia dibanding di nagara asalnya.
Hingga saat ini sudah banyak film Hollywood yang mendapat untung besar atas pemutarannya di Indonesia, salah satunya adalah film Fast & Fast Furious 7. Nah untuk tahun 2016 terdapat film Holltwood terbaru yang wajib Anda tonton.

Berikut film Hollywood terbaru 2016

  1. Kung Fu Panda 2
Film yang akan rilis di akhir bulan Januari ini selalu ditunggu oleh para peggemarnya. Film sekuen animasi ini mengisahakan Po, yang merupakan panda besar bertemu dengan ayah kandungnya yang sekian lama tidak bertemu. Dari pertemun itu sang ayah mengajak Po ke sbuah rahasia untuk diberikan pelajaran berharga. Film ini masih melibatkan Jack Black dan Angelina Jolie sebagai dubber.
  1. Batman vs Superman: Dawn of Justice
Batman dan Superman juga ikut meramaikan film Hollywood 2016 ini. Film bioskop terbaru 2016 ini merupakan lanjutan dari Man of Stell pada 2013 serta awal dari kemunculan Justice League ini menjadi film paling ditunggu di tahun ini. Film ini dapat Anda saksikan di bioskop Tanah Air pada 25 Maret 2016.
  1. The Jungle Book
Disney juga tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan film terbarunya di 2016 ini. The Jungle Book akan rilis pada 15 April. Film ini mengisahakan seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh hewan buas seperti serigala, beruang, dan macan di dalam hutan belantara. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau.
  1. Captain America: Civil War
Film Hollywood terbaru selanjutnya adalah Captain America: Civil War. Film ini akan menceritakan pertempuran sengit antara Captain America dan iron Man. Film ini juga akan menghadirkan para superhero seperti Black Panther, Vidion, Winter Soldier, dan lain-lain. Anda dapat menyaksikan film ini pada 6 Mei mendatang.
  1. X-Men: Apocalypse
Film yang ditunggu para pecita film Hollywood selanjutnya adalah X-men: Apocalypse. Film ini akan rilis pada 27 Mei 2016. Seri kali ini akan tetap membawa wajah-wajah seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult di dalamnya. Selain itu, adapun bintang baru yang akan hadir seperti Sophie Turner, Tye Sheridan, dan Alexandra Shipp. Film ini mengisahkan peristiwa pasca X-Men: Day of Future yang rilis pada 2015 lalu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Blogger templates

http://btemplates.com/blogger-templates/gallery/page/3/

Total Tayangan Halaman

Powered By Blogger
DO NOT COPY . Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Pengikut

- Copyright © Enjoy in Here -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -